Waktu

UInvest Meluncurkan UFund

KIEV, Ukraine, 13 June, 2013 /PRNewswire/ --

Kreatif dan inovatif UInvest meluncurkan UFund - sebuah produk bermanfaat dan saling menguntungkan untuk klien baru dan lama.

Uinvest secara resmi telah mengumumkan peluncuran sebuah produk baru - UFund, tempat dimana klien dapat meminta pinjaman sejumlah uang, melakukan trading dan mendapatkan deviden. Semua pihak yg terlibat akan tahu ini sama sekali bebas resiko dan benar-benar menikmati proses perdagangan saham.

Uinvest selalu dikenal sebagai perusahaan crowdfunding yg berkembang secara dinamis dengan strategi bisnis yg inovatif. Memperkenalkan produk baru, UFund, menawarkan sebuah kesepakatan besar untuk kliennya. Klien bisa dari uinvestor, atau yg baru gabung, UFund dengan senang menyediakan pinjaman awal untuk mereka sebesar $300 yg akan membantu memulai trading. Penawaran besar ini juga membantu semua klien belajar proses perdagangan saham di Smart Exchange a-z.

Untuk klien baru akan mudah untuk melakukan pendaftaran, membuat permintaan pinjaman uang dari UFund untuk jangka waktu tertentu, dan mulai perdagangan saham perusahaan yg dia anggap paling perspektif dan menguntungkan. Tidak beresiko,  tidak perlu pendidikan dan keahlian dagang khusus, hanya belajar konsep perdagangan saham dan membuat langkah maju untuk menghasilkan.

Sepanjang berkaitan dengan penghasilan pengguna, UFund menawarkan perhitungan deviden yg terbaik. Pada akhir periode bulanan, dari saat uang dipinjam dari UFund, pengguna mendapatkan 50% dari keuntungan yg diperoleh dari trading dan dimasukkan ke balance, seperti transaksi Add Fund.

Walaupun berkesempatan mengambil pinjaman dari UFund dan perdagangan saham, uinvestor bisa juga berinvestasi dalam UFund dan mendapatkan deviden dari yg mereka masukkan. Jika klien memutuskan untuk membuat investasi kedalam UFund, mereka akan menerima komisi 50% /tahun yg ditetapkan oleh UFund dari transaksi yg dibuat pada akhir periode 30 hari. UFund adalah tempat menakjubkan dimana investor dan peminjam bertemu. Hal yg paling penting adalah bahwa semua orang mendapatkan manfaat dari kerjasamanya dengan UFund.

UFund berjanji untuk mempopulerkan tidak hanya di antara pengguna lama untuk lebih bekerja sama dan peluang baru dengan UInvest, tapi terutama diantara yg baru gabung, yg mungkin memiliki ketidakpastian tentang perusahaan, tapi tetap ingin mengambil kesempatan dan melakukan trading. Penawaran besar $300 tidak dapat diabaikan.

Anda mempunyai keragu-raguan atau sangsi, tinggalkan masa lalu, jadilah penguasa atas keyakinanmu dan gabung UInvest, dan nikmati keuntungan yg diberikan UFund.


Untuk mencari tahu lebih banyak tentang ufund silakan ikuti link: https://uinvest.com.ua/get-funds/


Alex Bis - Head of PR Department - email: pr@uinvest.com.ua 

Sumber UInvest Ltd

Posted by: Arief Wicaksana 16.23